5 Tips SEO. setiap orang memiliki gagasan tentang apa yang 'SEO' berarti hari ini - apakah itu benar atau tidak.
Ini digunakan untuk menjadi bahwa agen diperlukan untuk menjelaskan SEO dari atas ke bawah untuk klien potensial, tetapi akhir-akhir klien di Web Solutions Summit lebih sering datang kepada kami dengan ide pre-formed seperti apa SEO.
Dengan blog pemasaran Internet segudang, website dan terjangkau SEO alat di luar sana, sepertinya para pemimpin bisnis yang paling sekarang dapat menangkap informasi yang cukup untuk memahami prinsip-prinsip dasar SEO.
Tetapi sementara sebagian besar dari kita tidak akan membaca sedikit blog hukum dan kemudian mendekati seseorang untuk membela mereka di pengadilan, beberapa klien berpikir apa-apa mendekati agen dengan ide mereka SEO sudah tegas dalam pikiran. Hal ini dapat menyebabkan prasangka seperti apa sebuah lembaga kerja SEO harus melibatkan dan apa hasilnya seharusnya.
Jadi bagaimana Anda memperbaiki kesalahpahaman, memenangkan pekerjaan dan membangun hubungan klien besar? Ini adalah lima tips saya atas - diasah dari waktu ke waktu dan pengalaman - untuk menciptakan hubungan SEO-klien halus.
1. Jelaskan proses Anda
Kami telah mendekati pada lebih dari satu kesempatan oleh klien potensial yang berpikir bahwa SEO adalah sesuatu yang Anda lakukan sekali dan kemudian 'ta-da' Anda atas Google. (Itu hampir kutipan dari e-mail yang saya terima baru-baru ini).
Lembaga SEO karena itu memiliki tantangan ketika datang ke pendidikan klien dan harapan mengelola. Klien perlu tahu apa yang kita maksud dengan pekerjaan 'SEO'. Ini berarti kita harus hati-hati menjelaskan proses SEO untuk klien baru yang paling, termasuk:
Kata Kunci penelitian: Bagaimana kita pergi tentang memilih kata kunci, menemukan ceruk pasar yang potensial dan bagaimana kita menimbang pilihan terhadap kompetisi untuk kata kunci untuk menemukan orang yang dapat dicapai dalam jangka menengah-panjang.
Pada halaman optimasi: Pentingnya priming halaman untuk kata kunci yang dipilih, tapi dengan cara yang tidak spam dan tidak akan jatuh busuk dari update Panda Google (seperti yang pada bulan Desember).
Situs web audit: Untuk situs yang lebih besar, kita dapat melihat struktur situs secara keseluruhan dalam hal aksesibilitas untuk mesin pencari, struktur link internal, duplikat konten disengaja dan faktor lain yang dapat membatasi jangkauan pasar pencarian mereka.
Analisis pesaing: Pekerjaan yang kita berusaha untuk memahami situs yang sudah peringkat untuk kata kunci yang dipilih dan bagaimana yang mempengaruhi strategi SEO.
Link bangunan: Link bangunan pada khususnya telah mengambil hit reputasi sejak Google Penguin update dimulai, dengan situs masih berjuang untuk pulih. Jadi penting untuk menjelaskan proses dari segi kualitas, bukan kuantitas - dan mengapa yang akan membutuhkan baik, generasi konten padat melalui kampanye.
Ini menciptakan landasan bagi pemahaman kedua beban kerja untuk kampanye SEO yang tepat, tetapi juga mengapa pekerjaan yang juga dilengkapi dengan tag harga yang kami sebagai lembaga perlu biaya.
2. Sederhanakan terminologi Anda
Industri pemasaran dan SEO memiliki banyak terminologi sendiri culun nya, dimulai dengan istilah 'SEO' itu sendiri. Ketika klien Anda menjalankan keseluruhan dari pembersih karpet untuk konsultan bisnis, Anda akan memiliki berbagai tingkat pengetahuan dalam basis klien ketika datang untuk memahami istilah-istilah.
Sebelum menuju keluar untuk pertemuan klien awal, pertimbangkan menuliskan istilah utama yang akan menjelaskan. Dan jangan takut untuk menawarkan klien gangguan hak 'selama pertemuan Anda sehingga mereka dapat mengajukan pertanyaan ketika mereka datang ke pikiran.
Melakukan hal ini memperkuat pengetahuan Anda untuk klien tetapi juga menumbuhkan hubungan kerja yang lebih baik. Ini memungkinkan mereka tahu Anda tidak beberapa penyihir gelap melakukan sihir SEO di istana Anda, tetapi seorang internet marketer yang jujur yang bekerja dalam kepentingan klien Anda yang terbaik. SEO telah di masa lalu telah dianggap sebagai seni gelap - gambar hanya diperkuat oleh industri terminologi seperti "topi putih" dan "topi hitam."
Mendidik klien Anda tidak mengurangi peluang Anda untuk memenangkan pekerjaan. Jika ada, kita telah menemukan itu dapat meningkatkan kemungkinan bahwa.
3. Tampilkan hasil Anda
Salah satu poin penjualan terbaik dari SEO adalah terukurnya nya. Memang, sejak penampilan (tidak tersedia) dalam Google Analytics, satu metrik telah menjadi agak kurang bermanfaat. Tetapi ada metrik konversi yang berbeda, Anda dapat bekerja dengan.
Setelah Anda memahami bisnis klien Anda atau website, Anda tahu apa hasil yang mereka pedulikan. Yang memungkinkan Anda untuk melaporkan:
Sukses situs penjualan
Formulir permintaan selesai
Membaca posting blog
Atau metrik lain yang Anda dan klien Anda gunakan untuk mengukur keberhasilan pekerjaan Anda. Buatlah hasil pekerjaan Anda relevan dengan klien. Jika klien adalah peringkat baik untuk "dinosaurus ungu," menghubungkan titik-titik bagi mereka untuk menunjukkan pengunjung yang telah dihasilkan dari itu. Jika klien telah melihat penjualan meningkat situs, melalui Saluran Konversi Analytics dan menunjukkan bahwa penyebabnya adalah pengunjung pencari peningkatan mesin.
Kami memproduksi dua laporan bulanan untuk semua klien kami SEO yang berisi informasi tambahan menjelaskan statistik mereka. Laporan itu berakhir dengan beberapa rekomendasi dan kesimpulan, sehingga klien tidak hanya makan data abstrak, tetapi mereka diberi sesuatu yang nyata untuk dilakukan di bulan mendatang untuk membantu mereka kampanye SEO.
4. Sertakan klien Anda
Terbaik kami SEO hasil telah datang melalui bekerja bersama-sama dengan klien kami. Ini berarti ada beberapa kegiatan yang kita memilih untuk memberi mereka lakukan, di bawah bimbingan kami. Ini mungkin pembuatan konten, bug situs memperbaiki atau mendorong mereka untuk mempromosikan konten situs web mereka lebih besar atas media sosial.
Karena kita masih dalam masa-masa sulit ekonomi, apa pun yang Anda mendelegasikan kepada klien Anda terus mereka biaya SEO turun dan membantu arus kas mereka. Anda mungkin merasa bahwa tidak membangun agen Anda, tapi kami telah belajar lebih baik untuk melakukan sedikit pekerjaan pada awalnya dan kemudian tumbuh dengan bisnis kami mendukung.
5. Tampilan nilai Anda
Jika Anda tidak berpikir Anda bisa menambah nilai bisnis klien Anda, Anda tidak akan melakukan SEO. Jadi jangan takut untuk berbicara tentang apa yang Anda bawa ke meja.
Sebagai SEO, Anda memiliki pengetahuan dan keahlian. Sebagai agen, dari ukuran apapun, Anda harus:
Tetap up-to-date dengan perubahan algoritma terbaru
Memahami implikasi teknis dari situs-lebar perubahan struktural
Bicara tentang desain website dan pentingnya pencarian mobile
Memahami kompetisi klien
Lihatlah bisnis mereka secara keseluruhan untuk menyarankan pendekatan yang terbaik untuk SEO sesuai dengan tujuan bisnis klien dan tujuan.
Kami telah menemukan bahwa beberapa klien datang dalam berpikir mereka hanya ingin "SEO", tetapi sering hanya sebagai berterima kasih atas saran bisnis kami, bimbingan branding dan sosial pelatihan media.
Peran SEO hanya akan menjadi semakin beragam. Jika Anda menawarkan jasa SEO, menjadi percaya diri dalam pengetahuan dan keahlian yang Anda bawa ke hubungan klien, tapi jangan takut untuk mendidik mereka baik. Semakin baik Anda berkomunikasi dengan klien, semakin Anda akan dapat bekerja sama untuk membawa bisnis mereka dan keberhasilan website.
0 comments:
Post a Comment