Monday, February 11, 2013

Mengapa Google Pencarian Bukan Sumber Hanya Anda Dari Lalu Lintas


Perubahan sedang terjadi di dunia SEO. Ok, sehingga perubahan yang sedang terjadi cukup banyak setiap minggu dalam dunia SEO (!) Tapi kali ini ada sesuatu di cakrawala yang mungkin mengguncang pencarian di jalan besar. Saya merujuk tentu saja pengenalan pencarian grafik Facebook yang akan memungkinkan pengguna untuk menemukan lebih dari apa yang mereka cari di situs sosial. Tidak hanya ini sangat pintar tetapi potensi untuk menggabungkan data ini dengan mesin pencari Bing dalam Facebook untuk memberikan hasil pencarian dari seluruh web tanpa pengguna perlu meninggalkan situs Facebook sangat besar.

Pertimbangkan ini - Facebook kini memiliki lalu lintas 5 kali lebih banyak daripada Google di Inggris. Pertimbangkan juga bahwa kebanyakan orang memiliki aplikasi Facebook di ponsel mereka dan karena lebih banyak orang mengakses internet pada perangkat mobile mereka sebagai lawan PC maka bisa dipastikan bahwa mereka akan masuk ke aplikasi Facebook untuk sebagian besar waktu - jadi mengapa meninggalkan ini untuk membuka halaman browser dan pencarian? Facebook mengumpulkan data yang akan digunakan untuk menerjemahkan ke dalam pencarian, ini dikombinasikan dengan teknologi Bing akan memberikan pengalaman yang jauh lebih baik dan personalisasi dari Google.

Jadi apa yang ada di masa depan?

Persaingan untuk Google? Siapa tahu tapi satu hal yang kita tahu adalah bahwa mendapatkan di papan bus sosial dan memastikan bahwa Anda mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda melalui saluran sosial serta mengoptimalkan pencarian Google sangat penting. Persaingan dalam pencarian organik hanya pernah akan mendapatkan lebih tinggi karena semakin banyak bisnis menyadari potensi menjual kepada audiens online dan orang-orang yang akan bertahan hidup dan berkembang akan menjadi orang-orang yang telah membangun merek mereka secara sosial maupun organik.

Mengapa Google Pencarian Bukan Sumber Hanya Anda Dari Lalu Lintas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment